Friday, July 4, 2014

Bahaya Gorengan Vs Alat Pengering Minyak Pada Gorengan


Siapa orang yang tidak mengetahui gorengan? Siapa pula yang tidak menyukai makanan satu ini? Makanan yang berbahan dasar dari terigu yang kemudian digoreng ini merupakan makanan yang sangat digemari masyarakat Indonesia. Harga yang murah, rasa yang gurih serta renyah saat dimakan merupakan beberapa alas an gorengan sangat disukai. Namun tahukah Anda bahwa gorengan sebenarnya berbahaya bagi tubuh kita? Gorengan ini menjadi tidak sehat karena proses pembuatan yang tidak sehat pula. Dengan penggunaan alat pengering minyak pada gorengan, gorengan akan menjadi sehat dan baik untuk tubuh kita ini.



Minyak yang berlebih menjadi salah satu bahaya dari gorengan yang kita makan. Alat pengering minyak pada gorengan mampu menghilangkan minyak yang ada pada gorengan untuk mengurangi bahayanya. Selain itu terkadang banyak para pedagang yang menggunakan minyak tersebut secara berulang-ulang. Bahkan parahnya lagi ada juga yang menaruh plastic kedalam minyak untuk menggoreng tersebut. Padahal kita ketahui plastic mengandung zat kimia yang berbahaya bila masuk kedalam tubuh.



Hal-hal tersebutlah yang sangat berbahaya untuk tubuh kita. Padahal dengan minyak berlebih saja kita sudah merangsang penyakit ditubuh kita, terutama kolesterol. Ditambah lagi dengan berbagai kecurangan yang dilakukan oleh pedagang untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Untuk mengatasi minyak jelantah dan plastic, perhatikanlah gorengan dan minyak tersebut secara teliti. Sedangkan untuk minyak berlebih, gunakanlah alat pengering minyak pada gorengan.

No comments:

Post a Comment